Jasa Fotografer di Goa Pindul


Dokumentasi Goa Pindul

Jasa Dokumentasi di Wisata Goa Pindul

Berwisata sepertinya tak lengkap jika kita tidak mengabadikan moment atau mengambil gambar di suatu tempat yang kita kunjungi,saya sendiri selalu membawa peralatan seperti kamera atau handphone kalau mau bepergian khususnya rekreasi.Tapi berbeda dengan di goa pindul,disini kami justru kami tidak menyarankan anda untuk membawa peralatan kamera atau handphone.yah kenapa begitu.. karena anda akan bersentuhan langsung dengan air dengan kedalaman yang mencapai 10 m+.meskipun anda sudah membawa waterproof dsb tetap beresiko jatuh jika anda keasyikan bermain di goa pindul.lagi pula didalam goa pasti akan gelap dan lampu kamera handphone pasti tidak cukup menerangi.Jadi jangan lewatkan moment anda untuk berfoto dengan stalaktit dan stalakmit yang ada di dalam goa.Untuk itu disini saya menawarkan anda untuk menyewa jasa fotografer dari kami.

Biaya yang kami tawarkan cukup terjangkau,untuk satu group/rombongan hanya dengan Rp.100.000 saja untuk satu obyek,anda sudah bisa menyewa jasa fotografer disini.
Dengan hasil yang sudah jelas bagus,fotografer yang juga keren2 dan ganteng2..ckck..

Jumlah jepretan pun tidak kami batasi,terserah anda sesuai permintaan entah 100-200 jepret/obyek diperbolehkan dan fotografer juga lebih tahu dimana view/angle yang bagus untuk berfoto.Yang mungkin fotografer handal diluar sana pun belum tentu berani membawa kamera dslr mereka masuk goa,karena memang peralatan fotografi memang tidak murah(menurut saya sih).Pasti mereka juga takut kehilangan atau kerusakan dengan kamera mereka karena terkena air.

Fotografer kami akan mulai foto anda dari anda memakai jaket pelampung hingga anda melepasnya kembali setelah dari obyek..bayangkan saja berapa banyak foto yang mereka dapatkan.Jadi saya sarankan anda tidak perlu membawa peralatan elektronik ataupun barang-barang berharga untuk dibawa masuk obyek.cukup anda titipkan di penitipan barang yang sudah kami sediakan atau anda simpan mobil yang anda bawa.Sayangi gadget dan kamera anda,karena hasil yang tidak maksimal,juga beresiko jatuh atau rusak terkena air.

Tapi kami juga tidak memaksa anda untuk meninggalkan barang-barang berharga anda,karena itu memang hak anda,tetapi kami tidak menanggung segala resiko dengan barang-barang yang mungkin anda bawa.Pemandu kami pasti akan mengingatkan dan menjelaskan hal tersebut sebelum anda masuk obyek.Di sini kami sebagai pemandu dan operator hanya memprioritaskan keselamatan kenyamanan dan kesenangan anda selama di area goa pindul tidak menanggung atas barang-barang yang anda bawa masuk obyek.Pilihan  tetap pada anda sendiri.
Ok,saya rangkum tulisan diatas seperti dibawah ini:

Jasa fotografer:
 -Biaya Rp.100.000/group/obyek,jadi jika rombongan anda berjumlah misal 10 orang anda cukup membayar @Rp.10.000 saja.tinggal kalikan 10.atau berapapun jumlah rombongan anda cukup membayar Rp.100.000. atau sesuai dengan negosiasi sebelumnya di tempat pendaftaran.

-Kami menggunakan kamera DSLR dengan min resolusi 12mpx-24mpx format file .jpg atau raw atau sesuai keinginan anda,dengan lampu flash yang cukup terang mampu menjangkau seluruh ruangan sekitar anda tanpa kehilangan background.

-Fotorafer yang keren-keren dan handal(termasuk penulis..wkwk) dengan segudang pengalaman di dalam goa.Jelas kami tiap hari masuk goa untuk memotret para mengunjung yang meminta jasa kami.Kami akan lebih tahu dimana angle yang bagus untuk berfoto.

-Sesuai permintaan anda,mau dengan fose bagaimanapun  dan dilokasi manapun pasti kami siap jepret.anda cukup memanggil kami...

-Hasil dalam bentuk file/soft copy dengan CD atau Anda juga bisa mengcopy file langsung ke handphone atau usb flashdisk yang Anda bawa.
 
Ok tulisan saya diatas mungkin terlalu panjang lebar,jika mungkin anda kurang jelas anda bisa menanyakan langsung ke kami.
Pesan saya...sayangi gadget anda.Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Paket Kuliner di Goa Pindul

Goa Pindul Wirawisata

Reservasi Obyek Wisata Goa Pindul