Wirawisata Goa Pindul

wirawisata goa pindul

WIRAWISATA GOA PINDUL

WIRAWISATA adalah salah satu Brand Operator Pengelola Resmi Obyek Wisata Goa Pindul dengan lokasi fisik yang jelas.
Letak lokasi WIRAWISATA sangat dekat atau tepatnya sebelah selatan dari Obyek Goa Pindul.

Kami mempunyai logo dibawah ini yang sudah tersebar di internet,logo ini adalah sebagai identitas kami sejak tahun 2011 yaitu awal didirikannya WIRAWISATA.
 
Dengan muncul banyaknya Operator baru di sekitar Goa Pindul baik yang resmi maupun yang belum resmi. Kami WIRAWISATA  GOA PINDUL  tetap eksist dan mampu bersaing.

Nama besar Wirawisata mungkin sudah tidak asing lagi di dunia pariwisata Indonesia.Sebagian besar Biro jasa wisata dan travel agent diseluruh nusantara tentu sudah lama mengenal kami.

Menjadi kepercayaan wisatawan yang ingin mengunjungi Obyek wisata Goa Pindul adalah misi kami.
Kami tidak tinggal diam untuk mencapai misi tersebut.
Beberapa keunggulan kami yaitu pelayanan yang professional,ramah dan bersungguh-sunguh dalam melayani wisatawan,fasilitas yang lengkap dengan area yang luas.
Baca di : Fasilitas Plus Wirawisata

Selain mendapatkan beberapa pelatihan dari BCA,kami juga mempelajari sebagaimana pelayanan yang baik terhadap wisatawan yang berkunjung dengan mengadakan study banding dan yang lainnya.

Kami tak henti-hentinya membuat inovasi agar wisatawan tidak jenuh saat berada di tempat kami,kami menyediakan banyak fasilitas tempat diantaranya : ruang meeting,kolam renang,kolam renang anak-anak,flayingfox dan pendopo-pendopo untuk beristirahat anda setelah perjalanan jauh atau selepas dari obyek wisata.Kami juga menyediakan free WIFI hotspot dan lain sebagainya.



Lokasi Fisik Wirawisata Goa Pindul



logo wirawisata goa pindul
LOGO WIRAWISATA GOA PINDUL
Sedikit ulasan tentang WIRAWISATA yaitu :


WIRAWISATA berasal dari dua kata "Wira" yang berarti pemuda mandiri dan "Wisata" adalah destinasi pariwisata , secara singkat Wirawisata yang dimotori para pemuda untuk mengelola obyek wisata yaitu Goa Pindul dan obyek-obyek lain yang kami kembangkan.

Berawal dari tekad dan persatuan dari para pemuda dusun Gelaran 2,desa Bejiharjo,Kec.Karangmojo Gunungkidul yang ingin memajukan kesejahteraan masyarakat sekitar secara umum,akhirnya Wirawisata berdiri.

Modal awal hanya dengan budget yang minim untuk pembelian peralatan adventure seperti ban tubing, sepatu, pelampung dan senter,kami tetap nekat untuk mendirikan Wirawisata pada saat itu.Namun seiring berjalannya waktu kami mulai memperbaiki dan membangun sarana dan prasarana agar lebih layak.

Dan kini Wirawisata telah berkembang pesat seperti yang kami tuliskan diatas.Itu semua adalah bukti keberhasilan kami.
Semua itu tak lain adalah

 "berkat kepercayaan para wisatawan yang berkunjung ke Goa Pindul yang memilih kami Wirawisata sebagai provider terbaik diantara banyaknya pengelola obyek wisata ini."

Tak luput juga dari kerja keras dari pemuda dan masyarakat setempat,dan ini mampu menjadi tombak sejarah meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat dengan pengelolan wisata Goa Pindul.

Terhitung hingga sekarang total lebih dari 150 personil melibatkan berbagai kalangan dari berbagai dusun baik dari dusun Gelaran2 dan beberapa dusun lain disekitar Goa Pindul yang ikut berkecimpung di Wirawisata.

Baik dari pemuda karang taruna atau masyarakat umum dan terbagi menjadi beberapa bagian yaitu pemandu,staf, pengurus dan lain sebagainya.
Bergotong-royong dan bekerja bersama-sama memajukan Wirawisata agar lebih baik dimasa sekarang dan yang akan datang.

Karena Wirawisata sendiri juga menjadi sumber mata pencaharian utama sebagian penduduk disekitar Goa Pindul.
Yang jelas dengan didirikannya Wirawisata ini mampu mengurangi pengangguran dengan sangat signifikan di wilayah dusun Gelaran dan sekitarnya.
Mereka juga ikut merasakan manis pahit hasil kerja keras bersama.
 
Dengan kata lain Wirawisata adalah dari masyarakat untuk masyarakat.

Foto dari atas Wirawisata
Wirawisata di Foto dari atas

Beragam wisata yang kami tawarkan yaitu:
  1.  Cave Tubing Pindul,
  2.  River Tubing Oyo,
  3.  Caving Sioyot,
  4.  Offroad,
  5. Tracking Sendang 7
  6.  Wahana Omah outbound,
Berbagai kegiatan yang bisa anda nikmati di Wirawisata selain di Obyek Goa Pindul yaitu:makrab,study tour,study banding,rapat khusus,pesta,hiburan,api unggun dan acara-acara lain bisa anda lakukan disini,kami menyediakan fasilitas tersebut.
Fasilitas penunjang seperti Homestay untuk menginap,Catering,dll.

Keunggulan kami yang lain dari segi pelayanan : Staf dan Admin yang ramah dan responsif,pemandu berpengalaman dan sigap,penjemputan ontime,dan nilai lebih kami adalah Melayani Reservasi dan Informasi nonstop 24jam.

Ulasan lengkap mengenai obyek wisata yang ada di Wirawisata ,Anda bisa membaca di website ini.

Postingan populer dari blog ini

Paket Kuliner di Goa Pindul

Goa Pindul Wirawisata

Reservasi Obyek Wisata Goa Pindul